Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 10 Agustus 2012

me n a black

                                                

Salam guys... tumben banget biasanya nge-pink, trus berubah menjadi hitam. Sebenarnya bukan gitu..ini di karenakan aku mau posting tentang keterpaksaan  kebiasaan aku yang sering pakai busana hitam. 
Kenapa hitam? karena oh karena, aku merasa sangat safety jika pakai itu.  jadi, walaupun aku suka warna pink, untuk bajunya sendiri aku malah cuma punya 2 helai aja. Gak pede sekaligus kayanya aneh kalau pakai warna pink.Selain nutupin badan yang gendut sexy, hitam juga bisa nutupin kotoran yang nempel di baju, tinggal di rendam seharian maka bakal bersih bersinar *halah
Maksudnya safety itu adalah dimana aku gak usah repot-repot nyuci setengah hidup , penuh keringat dan airmata, penuh keluh dan kesah untuk melenyapkan kotornya. Makanya nih, aku seminim mungkin menghindari baju warna putih, karena sudah dipercaya aku gak bakal mau memakainya hohohoooo....
, tak terhitung sudah aku pakai warna hitam dalam sesi pemotretan *gubrakkk!!
check it out..













ya walaupun sempet dapet protes dari mama...mungkin aku tetap bakal milih warna dark buat tampilan busanaku....kan yang penting apa yang membuat kita nyaman, bukan apa yang membuat kita bisa "tampil" di depan umum. ya kan... ya kan...???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar