Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 08 Februari 2012

Kangen....:(


Duuh...malem-malem gini gak bisa tidur lagi.....bukan karena kelaperan atau apa....tapi karena kangen.whitekittenemoticon, kangen sama mama, bapak, dede raihan (adikku yang paling kecil) , si ubay (adikku yang kedua), si fahmi juga sih (adikku yang pertama) * banyak juga adik ku yaawhitekittenemoticon.

Tapi masalahnya aku masih UAS dan ga tau bisa ngejar sampai berapa minggu. Kalaupun seminggu udah kelar, belum tentu juga bisa pulkam karena masih ombak dan angin kencang whitekittenemoticon. Itu lah derita yang punya kampungnya di seberang lautan. Ga bisa naik getek atau berenang. *hadeeh...!

Kalau malem-malem suka kesepian, suka keingetan dan lain-lain. Kayanya aku udah kena homesick banget nih,whitekittenemoticon plissss...angin reda lah kauuuu.......aku ingin pulaaaaaangggg....*lebaaayyy...
tapi seriusss.....,, pengen cepatan kesana sambil penelitian skripsiku nih.....soalnya ngejar 8 juli nanti wisudawhitekittenemoticon. Masya Allah.....sebegitu beratnya aku menghadapi tahun bau naga, eh! naga air. 
Tapi aku gak nyangka loh, udah hampir mau wisuda aja. Padahal kayanya cepet gitu kalau kuliah. *apa cuma perasaanku doank. whitekittenemoticon. Huaaaaa....pengen cepet-cepet nyampe di rumah dan refreshing sepuasnyaaa....
*soalnya kalau disini, apa aja pake mikir, buat makan, buat kuliah, buat tugas, dll.whitekittenemoticon. pengen gitu yaaa sehari gak mikirin apa-apa. Pokoknya maunya main, makan, tidur, dan santai. Leyeh-leyeh gitu deh. 
whitekittenemoticon ngebayanginnya aja bisa bikin sweet dream. Huft....sabar aja deh yaaa.semoga aku bisa menjalaninya dengan tegar *garuk-garuk kepala.
Di tambah lagi , my bebi juga pulkam gara-gara libur UAS.whitekittenemoticon makin hampa deh jalanin hari-hari nya. 

ga penting yaaa....whitekittenemoticon HUAAAA....aku kesepiaaannnnnnnnn....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar