Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 28 Januari 2012

Sexy VS Hijab













































Salam Guys.....
Sebenarnya gak versus dalam artian mana yang paling baik. Tapi aku pengen share tentang pengalaman dan jadi penelitian singkat. Begini, selama ini aku tinggal nge kos sendiri. Gak ada teman , gak ada saudara, pokoknya ga ada siapa-siapa kecuali aku. Tiap hari harus manage uang buat makan dan keperluan sehari-hari. 

Tapi bukan itu masalahnya, yang jadi masalah ialah....kalau aku lagi jalan selalu aja ada lelaki hidung belang belentong yang suka jahil sama aku. Oke deh, jahilnya dalam batas wajar, masih sebatas manggil-manggil dan dilihatin. Tapi...itukan bikin jiper, siapa juga yang mau dilihatin kaya gitu. Siapa dia siapa aku kan? Plis deh.....

Gara-gara keseringan kaya gitu, aku jadi males bawaannya kemana-mana. Takut ada orang iseng. Padahal ya, aku udah pakai kacamata, kadang pakai masker, tapi itu gak banyak merubah keadaan. Hadeeh....

Sampai suatu hari, aku mau jalan kuliah. Udah siap-siap pasang headset dengerin musik biar gak jiper ketemu mahluk yang kaya begitu. Namun, di tengah perjalanan, aku jalan barengan sama cewek putih, tinggi, langsing, plus sexy. Dia jalan sendiri dan arahnya hampir sama dengan arahku. 

Dalam hati save banget nih.....tapi......




Ternyata dan takdinyana (halah!) mahluk-mahluk yang memang alam nya aku lewatin ternyata lebih ngejahilin aku dibanding cewek sexy itu. Whatt??!!  langsung stagnan pikiran aku beberapa detik. Karena tuh cewek ternyata lebih "save" dari pada aku. Dan tidak di isengin sama sekali. 

Aku jadi bercermin (beneran) melihat penampilanku. Aku cukup rapih bahkan elegan. Aku berhijab juga. Semua tertutup. Tapi kenapaaaaa???

Setelah aku sharing sama teman-teman, ada aja jawabannya. Aku disuruh pakai cadar lah, disuruh tutupin mukalah dan lain-lain..(mereka kayanya puas). Hm...tapi menurut pengamatanku ya, ternyata tidak semua lelaki (kaya lagu dangdut) itu suka dengan yang "sistim terbuka" tapi juga "tertutup" (apaan sihhhh).

Dan kemungkinan mereka udah batas jenuh.. karena anak muda di daerah ku ngekos itu anak perempuannya banyakan pakai shortpants sampai melepettt pett pett... (ampunn).

Ha.....gak penting banget ya postingannya, tapi sebenarnya bisa kasih nafas lega bagi cowok-cowok, karena hipotesa ku. Hehehehe......

see you :X


1 komentar:

  1. ahahahahaha

    keren2
    keren keren

    *ngakak guling2*
    cerita paling jujur yang aku dengar langsung dari blog seorang wanita

    *salto*

    BalasHapus