Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 26 Agustus 2012

Mehndi ku

Assalamualaikum....

Sebelumnya aku mau ngucapin minal aidin walfaizin buat saudara sesama muslim yang merayakan hari fitrah ini...dan semoga lancar yang sedang pulkam ya.... aminn ....

Yup....aku mau curcol soal hobi baruku nih......
Jadi setelah aku coba2...aku jadi suka sama yang namanya mehndi...bagi temen2 yg gak tahu apa itu mehndi bisa searching langsung ke google deh....buannnyaakk banget design2nya...n cantik2 banget....

Awalnya aku ragu pas mau beli henna yang pasta, tapi karena terlanjur dibeliin n niatnya juga buat kuku aja, akhirnya aku memberanikan diri buat design kaya film2 indihe gitu deh.....
mau liat karyaku?? nyok ah.....





nah..itu beberapa mehndi yang telah aku coba bikin... memang masih jauh dari bagus sih...tapi aku seneng banget pas proses pembuatannya....seperti ada kepuasan tersendiri deh......hehehehe

Karena tanganku gak berhenti untuk menggambar..akhirnya punggung adekku deh yang dikorbanin...



 yah..karena dia cowok..jadi gak mungkin juga aku gambarnya bunga2 girly gitu....jadi aku coba eksplorasi dengan sayap2 yang memang menurut aku bentuknya bagus buat di olah ke gambar....dan aku jadi lebih banyak berlatih meskipun dibadan orang lain ya.......tapi gak apa2...dianya gak keberatan....

ada beberapa gambar lagi yang masih ingin aku upload....tapi nunggu design banyak dulu ya.....

Sebenernya bokap yang jiwa enterpreneurnya kuat, udah mencium bau2 uang di hobiku ini....banyak prospek kedepan yang udah beliau rancang sedemikian rupa demi k

Makasih sudi mampir....love you...

3 komentar:

  1. hahaha
    :D boleh juga tu
    nyari ah

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus