Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 28 Januari 2012

Pipi Tembem ku



Salam Guys....

hm...aneh ya sama judulnya? hehehe.....kenapa aku ngomongin pipi? karena si pipi ini udah sering ditegur teman-teman kalau tambah bengkak alias tembem. Hm....padahal kan aku gak endut. Tapi gara-gara first looking nya jatuh ke pipi duluan, jadinya orang-orang nyangka kalau aku endut. 


kalau mau berandai-andai sih ya.....aku mungkin maunya pipiku agak tirus biar kesannya dewasa hehehehe....aku memang gak punya tulang pipi yang tinggi, makanya jadi tembem. hufft....

tapi bukan berarti aku gak bersyukur loh,, tetapi setiap orang atau mungkin kamu pasti punya sesuatu dari tubuh yang mungkin kurang suka. Ya...dari pada operasi plastik yang memang ekstrim banget. Aku coba eksperimen dengan photoshop cs3 ku. Masih beginner sih, tapi setidaknya aku bisa tahu kalau aku pipinya tirus bakal jadi gimana...hehehehe
ini pipi tembem ku

dan ini hasil olahan photoshop hehehehe

Tapi sih, kalau aku pikir-pikir, kurang pantes aja kalau pipiku tirus , kaya bukan aku...:D Ya, memang Allah sudah menciptakan sesuai dengan adanya. Lagian aku baru dapat artikel jika pipi tembem itu gak cepat keriput hehehehe....ya nikmatin aja deh pipi ku ini.

see you ...:)


1 komentar:

  1. Pipi tembem memang anugerah, kita sebagai makhluk Allah dan umat Nabi Muhammad SAW tetep harus mensyukuri.. Pipi sis, lebih baik tembem karena terlihat cantik.. Kalo tirus mah banyak yang makek..

    BalasHapus