Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 04 Februari 2012

I Heart Dian Sastro

Salam guys........
Yups...aku mau share tentang siapa yang paling cantik....maksudnya, bagiku dan kalian pasti punya definisi cantik masing-masing dan berarti kecantikan itu nilainya relatif kittyemoticon *sok iyee bener...

nah,, kalau di tanya siapa yang paling cantik dimataku...mungkin aku akan ada 3 jawaban. Yang pertama mamaku, yang kedua itu aku, dan yang ketiga itu bohong....eh! bukan yang ketiga itu Dian sastrowardoyo.
menurutku, dian punya muka yang eksotis banget dan tampak sangat ke "indonesiaan" sekali. Dia juga bisa menjadi perwakilan wanita asia dengan wajah yang manis banget. Dan entah kenapa mau di tatap ribuan kalipun, aku gak akan bosen sama wajahnyakittyemoticon. Dan juga kalau saja aku terlahir sebagai lelaki, aku pasti jatuh cinta sama dian....pokoknya i heart you dian...kittyemoticon


















Segitu aja ya..jangan banyak-banyak ntar mupeng lagi..hehehekittyemoticonpokoknya dian diapain juga cantik deh...apalagi udah jadi mommy sekarang. jadi tambah cantik aja deh....Heart you dian....

kittyemoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar