Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 23 September 2012

Konspirasi film Innocence Of Moslem....

         sumber : google

Assalamualaikum guys...

Sudah lama aku ga mampir di blog tercinta, tapi seperti malam ini aku geregetan banget pengen membahas tentang hal yang membuatku berdecak,, tapi bukan karena kagum. Melainkan kecewa.

Sudah banyak berita yang memberitakan tentang film yang berdurasi 13 menit ini dengan banyak menerima kecaman karena banyak menghina Rasulullah SAW dan juga Fatima Azzahra... ...

kesel. dongkol. pengen banget cabik2 tuh orang yang bikin.
beneran.

Sampe2 tuh udah banyak yang meninggal karena masalah ini. ... bahkan tadi aku denger menteri dari Pakistan memberi instruksi untuk memburu sang sutradara pembuat film itu.


Ya Allah....kadang2 aku suka mikir, sebenernya kita sudah tahu lah ya kalau negeri barat itu ga suka sama yang namanya umat Islam karena terkenal terorisnya.
Tapi, sepertinya aku ingin share tentang konspirasi dari pembuatan film ini. Selain ingin mendongkrak film yang amatir itu, dia (sutradara) memang ingin ngajak ribut sama umat Islam ... dan dengan kemarahan umat islam sedunia ini, maka akn timbullah banyak reaksi yang menurutku ekstrim. sehingga jika itu terjadi maka mereka punya alasan untuk menyalahkan kita sebagai TERORIS.

jadi, bisa jadi film ini menjadi umpan buat kita, sebagai pembangkit kekerasan dan langsung deh mereka bilang ISLAM TERORIS. Dengan itu, mereka punya alasan untuk membantai umat Muslim dengan kebrutalan yang telah didampakkan oleh reaksi umat Muslim itu sendiri.


Film yang disutradarai oleh Sam Bacile ini juga diragukan kebenaran namanya, karena menurut media AS bahwa dia adalah seorang Koptik California yang terlibat kejahatan keuangan. Dan ini juga mendapat protes dari para kru sekaligus para aktor yang memainkan film ini. Mereka merasa dibohongi karena salah satu dari mereka mengatakan ,perkataan yang menyalahkan agama Islam telah mengalami sulih suara. Artinya mereka tidak merasa membaca skenario seperti itu. "Kami 100 persen tidak berada di belakang film itu dan telah dibohongi terkait niat dan tujuannya ... Kami sangat terkejut dengan penulisan ulang yang sangat berbeda dari script (awal) dan kebohongan yang telah diberitahu kepada semua yang terlibat."

Menurut kantor berita AFP, dalam penggalan berdurasi 14 menit dari film itu yang tersedia secaraonline, over-dubbing dalam dialog memang terdengar jelas, bahkan bagi penonton kebanyakan. Sejumlah kata-kata kasar dimasukkan di tengah-tengah kalimat......

Dengan itu jelaslah sudah para aktris atau aktor yang terlibat akan merasa sangat terancam akibat ulah sutradara ini. seperti aktris yang salah satunya adalah Anna Gurji. Perempuan 21 tahun itu mengaku ditipu. Ia kini didera ketakutan luar biasa.

"Aku berperan sebagai pengantin termuda dari karakter bernama George," kata dia. "Aku sama sekali tak tahu George lalu diubah menjadi (Nabi) Muhammad," kata dia, seperti dimuat News.com.au.

Gurji sendiri merasa sangat ketakutan. "Aku mengunci diri dalam rumah, aku takut masyarakat Timur Tengah akan menyalahkanku," kata dia. Gurji menambahkan, dia dan aktor lainnya mengira, mereka sedang bermain dalam film aksi berjudul "Desert Warrior", dan si produser, Nakoula atau yang ia kenal sebagai Sam, sama sekali tak pernah membahas soal agama.

"Aku hanya diminta berperan sebagai Hilary, istri karakter George," kata dia. "Kami diberitahu bahwa film tersebut tentang komet yang jatuh ke Bumi di masa lalu di Timur Tengah. Di mana ada sebuah suku yang mengira komet itu suci."

"Katanya ada banyak efek khusus, jadi banyak adegan dalam film tersebut direkam dengan latar layar hijau. Itu film dengan biaya rendah. Aku dibayar US$75 per hari dan semua adeganku bersama George direkam dengan latar belakang layar hijau. Aku tak mengira itu akan diputarbalikkan.

nah lo......gimana tuh urusannya... ya udah jadi intinya, kita patut marah karena penghinaan ini, namun kita juga harus bereaksi yang cerdas agar tidak terjadi kebrutalan. Tentu kita tidak ingin apa yang kaum sana harapkan tentang ISLAM itu teroris benar2 terjadi.

Semoga kita doakan agar masalah ini cepat membaik. Amin.
bye..
wassalam.



sumber : http://situsbloggermuslim.blogspot.com/2012/09/tipu-muslihat-as-dengan-film-innocence.html
              KOMPAS.com
              http://dunia.news.viva.co.id/news/read/352514-ini-pengakuan-artis-wanita--innocence-of-muslims-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar