Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 06 Oktober 2012

DIE HARD

 

Entah kenapa aku mau kasih judul DIE HARD, bukan karena persis kaya di filem2 gitu, tapi...ada hal yang bikin aku stengah frustasi dan bikin GALAU sendiri.

Kadang aku suka berfikir kalau percuma aja kita berjilbab jika muka kita yang menjadi sasaran utama dari orang yang melihat. Ini sih bisa jadi pernyataan kontroversi ya...



tapi bukan itu kok yang aku maksud...aku hari2 ini cukup dapetin pelecehan secara fisik loh. Dan karena beberapa bulan ini badanku naik banget dan kayanya sampe begah lihatnya, jadi aku gak perduliin hal itu.

ini bermula ketika aku biasanya ngajar di TK dimana aku harus lewatin gang kecil buat sampai lebih cepet kesekolah. Dan biasanya juga aku selalu pakai headset sekalian dengerin lagu, namun kali ini berbeda. Disaat aku terburu2 jalan ke sekolah dan terpaksa melewati sekelompok ibu2 sama bapak2 di pinggir jalan, tiba2 aja ada ibu2 yang nyindir pas banget ketika aku lewatin mereka.

"pantesan ye lo sering duduk dimari, ternyata si demplon lewat!!". 

"DEG!!!"

itulah perasaan aku ketika ngedenger suara ibu2 yang nyolotin aku sambil di sautin sama ibu2 yang lain.

What!! jadi selama ini mereka ngomongin gue?? ngomongin tubuh gue?? yang jelas2 gue pake gamis , baju panjang berdaster longgar!! *suara hati.

aku pengen banget balik badan n tembakin satu persatu orang yang ada disitu. Sumpah!!!,, bete abis!! en langsung DOWN begitu aja. Bahkan sampe di TK pun aku gak konsen ngajar anak2.Tekanan batin banget gueeeee.....

huft....jadi, hipotesis ku sekarang ya percuma kalo muka aku keliatan yang menurut mereka itu wajah ku lumayan cantik *lumayan ya.....

seperti sebelumnya, aku udah terbiasa digodain diseputar wajah, tapi kalo udah ngebahas tubuh kaya gitu, aku tentu aja ambil hati. Pokoknya mood ku berubah jadi BAD MOOD berhari2, sampe temen2 khawatir en prihatin. 

nah...sekarang aku mau program diet aja lah...makin berisi badan bukan bikin save malah bikin suami2 orang pada liatin. Kenapa meski suami2 orang?? seibu2 itukah tampang ku??!! 

Ah....bener2 resiko orang cantik deh...*tetep narsis.




2 komentar: