Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 30 Oktober 2012

I Love Watching "blood-movies"

Salam....

Mmm.. suka nonton film serem?? atau yang berbau hantu? *sejak kapan ada baunya. Kalo aku sih takut yang begituan....tapi kalo film pembunuhan atau pembantaian?? suka gak?, kalo aku suka banget loh....

awalnya aku juga takut banget nonton yang bikin muntah kaya gitu, bahkan aku gak berani liat video orang sesar di laptop temenku. Tapi sekarang aku malah berani nonton hal yang menjijikkan kaya gitu. 

Kenapa?

karena aku udah bisa membuat mindset bahwa aku harus bisa nonton itu walaupun aku gak mau. Dan semenjak berlatih *apaan sih, aku jadi bisa nonton film2 berdarah itu. Berawal dari film buatan Indonesia yaitu Rumah Dara. Sampai akhirnya film Hollywood lainnya.

Naaaah,,,,aku mau list in movie2 thriller yang mungkin bisa kamu jadiin referensi buat nonton.Yang pertama ada film....
Creepy banget topengnya...


Saw ini bercerita tentang seseorang yang dinamakan Jigsaw yang menculik orang2 dan memasukkan mereka kedalam sebuah game yang mengerikaaaan....plus sadis..
Film ini banyak sequelnya, terakhir lihat ada tujuh sequel gitu. Haaa......silakan nonton biar puassss..
'Saw' berbicara tentang konsekuensi sebuah pilihan dan pembuktian seberapa kuat tekad untuk hidup. Hanya saja disini dideskripsikan dengan kekejaman yang terasa vulgar dan berdarah-darah.

Ya..mengutip dari kaskus diatas adalah pernyataan yang masih teriang dikepalaku. Karena orang2 yang diculik jigsaw biasanya orang2 yang bermasalah dengan hidupnya atau tidak mensyukuri apa yang ada dihidupnya. Dan kita disuruh memilih dari apa yang terjadi dalam hidup kita kedalam permainan Jigsaw itu. Mengerikan??? sampe2 aku berfikir...

betapa gila kehidupan ini bila JIGSAW bener2 ada di kehidupan nyata!!

mengenaskan.

kebayang gak sihhhh ituuuu...

Kalo film ini bisa aku tahu dari referensi my bebi....dia kan tahu aku suka tonton yang sadis2, akhirnya dia minjem kaset DVD temennya dan kita nonton bersama2....*sambil teriak2an (dianya). Hahaha....
Menurutku film ini juga bagus plus sadis, dan bersequel sampai 3 film. 
Garis besar dari film ini adalah, dimana orang2 yang memiliki kelainan jiwa yang suka membedah2 manusia atau menyiksa sampai mati manusia di berikan tempat yang baik untuk memuaskan hasrat mereka didaerah Slovakia. Disana backpacker yang mau berwisata dengan diiiming2i perempuan cantik dan sexy, akan berakhir di tempat itu. Tempat dimana berkumpulnya orang "stress" yang siap membunuh dan menyiksa para korbannya dengan "indah" dan "menarik" bahkan ditonton sebagai sebuah pertunjukkan.
That's very crazy??

Yups..bahkan setelah nonton itu semua, aku sempat berfikir, daerah Slovakia itu beneran ada ga sih?? atau organisasi sekejam itu ada apa engga? *kena syndrom abis nonton.
yah..silakan kalian tonton sampai ketiga sequelnya, biar tuntas. karena itu tamat sampai ketiganya.
terus ada film ini nih......

                                                 
Disgusting!!

Yups, film ini ga bersequel alias langsung abis....tapi..udah bikin kita megap2 saking seremnya. Menjijikan banget dan aku dapet film ini setelah abang yang jual itu bilang ini paling kejam dari yang lain. Aku sih ngangguk2 aja sampai dicobai langsung ditempatnya dan bener2 bikin megap2. hehehe...

garis besarnya sih, bahwa anak kecil bernama Marcus udah ada kelainan gitu, suka gebukin temen2nya sampai akhirnya dia dihukum sama biarawati. Dia ini kakak beradik sama Audrey adiknya yang juga tinggal di asrama gereja gitu. Jadi......si Audrey ini udah diadopsi sama keluarga lain, dan si Marcus itu tetap hidup didalam sana sampai besar. Dan dia menjadi seorang pembunuh berdarah dingin....aarghh....siapa aja yang dia temuin bakal mati kebunuh, sampe akhirnya dia ketemu sama si Audrey itu dan ternyata dia juga pengen ngebunuh adiknya, walaupun adiknya ini perkasa banget bisa lawan abangnya yang stress itu. Hii....gak kebayang kalo itu terjadi dihidupku. *kena syndrom lagi.

Tapi yang jelas, pembunuhannya sadis banget. udah kaya motong kepala ayam. Yang diudek2 gitu otaknya. yang dibelek2 gitu......haaa....jangan sambil makan deh...agak eneg juga *hadeh...

Nah...itu 3 film yang aku rekomendasiin, selebihnya mau hunting lagi...ada film yang udah aku tonton dan itu juga sadis. Tapi aku nontonya udah sequel kelima. judulnya Waiting Turn 5. Lain kali aku ulas dengan beberapa film sadis lainnya... 

See you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar