Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 12 Oktober 2012

Whattt the......my WEIGHT!!!!

Seharian ini aku ditemenin sama ka aini buat jenguk paman yang lagi dirawat dirumah sakit Islam. Karena udah kelelahan juga akhirnya aku mampir ke rumah ka aini buat sholat dan makan pastinya.

berhubung disana ada alat timbangan berat badan.... aku langsung nyoba dengan rasa yang dag dig dug...dan hasilnya....

                                  64 KG

hah? posisi nimbangnya diganti sambil aku jongkok memastikan itu angka 6 bukan 5 atau 4...........

haaaaah........parah....overweight nih.....setahuku berat badanku dulu 55 kg deh...jadi selama ini naik 9 kg???
aja gile dah tuh skripsi.........bikin aku bengkak dan jerawatan......gimana bikin thesis? disertasi?? bisa2 aku jadi buntelan.

Oh, Rabb.....this is not right, it's not my weight. I should be lose weight soon....

diet juga ga konsisten karena aku selalu capek abis ngajar. kalaupun aku ikut fitnes, bukannya langsing malah berotot!! ga banget......dan masih banyak lagi alesan2 ga penting buat meruntuhkan olahraga.

sedangkan 64 kg ini udah ga normal buat tinggi badanku yang 163 cm dengan rumus dikurangi 110 yang sama dengan 53 kg maksimal 55 deh.....ini malah 64 kg......

lagian juga setiap aku lihat dicermin, bawaannya begah banget. Very hard for wearing some skinny jeans or long pants...huft....lebih nyamanan pakai long dress, or long skirt.....tapi kan....aku juga mau pake celana (biasanya juga pake loh). Terlebih pipiku makin tembem kaya lagi nyimpen kue.

hm...sekarang bingung cari cara diet yang lebih efektif dan yang pastinya mudah buat dijalanin selain sit-up dan push-up. Aku ga sanggup dah ngebiarin badan ini terus ngembang kaya balon....

please HELP ME...

2 komentar: