Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 25 Oktober 2012

my Alter Ego



Salam.....

udah mau Idul Adha aja nih... semoga tahun ini kalian bisa berkurban dan merayakan keberkahannya ya...aminn...

Yups...entah kenapa aku mau bahas tentang alter ego (kepribadian/sisi lain). Ini sama sekali ga ada hubungannya sama masalah psikopat ya... (heh?)....iya ini tentang kegemaranku yang suka otak atik foto menjadi sesuatu yang ga aku banget..... 

temen2 sih pada nanya kenapa aku bisa nge-dark gitu *apaan sih!. maksudnya bisa upload foto yang jauh dari kesan sweet seperti biasanya *halah!. Masih bingung?? langsung aja deh.

i Love Gothic. 
kok bisa? ya iyalah....secara kita biasanya menyukai sesuatu yang "kita" banget. 
Contohnya, kalian ada yang suka sama EMO atau gayanya Korean/ Harajuku atau Metal atau bahkan nge-Punk. Dan biasanya kalian aplikasikan style itu ke diri kalian. Jadilah gaya itu sebagai identitas orang tahu kalian. Simple? Yes.....

Tapi bagi aku yang suka gothic dan berjilbab pula, kayanya style ini agak sulit diaplikasikan secara penampilannya hitam-hitam gitu. En bisa mancing banyak orang ngelihat. Makanya aku palingan juga melampiaskannya lewat foto yang lebih berkesan ART nya ketimbang Gothicnya *menurutku ya...

aku yang sok sweet.. 
berubah......menjadi....
  you see my eyes?? it's a dark, right?

 sory,, its'not illuminate...i dont know i love my left eye :)


 my staring into you...
 thingking of you..
 never mind..
  once more, its not illuminate...just art :)



ouchh! 


  lady gothic...pink cute! xo


my window 
 

Creepyyy......

 

 XO...

Dark side?  yes...everybody told me i've dark side which they never seen before.. and every people look at my this photos, they always ask same something.. WHAT HAPPEND TO YOU??!!

 i just wanna say if i'm find n thank you to worried me...especially my mind.... *jadi inggris gini..

ya pokoknya, temen2 ku pasti pada kaget setelah meilhat foto yang kesannya jauh dari aku yang biasanya, dan mereka menyebutnya "sisi lain" atau bahasa ngetrennya "Alter Ego". 

Nah kalo kalian, punya ga Alter Ego yang bertolak belakang dengan kamu yg biasanya ??... hehehe...
Bye...


  

1 komentar: