Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 04 Februari 2012

A Colour Cats

Salam guys......hmm..hmm... malem ini dingin banget karena hujan terus.... udah gitu pilek lagi plus aku lagi "dapet" hari pertama . Sekarang aku mau posting tentang kucing. Kenapa kucing? karena aku suka dan sayang sama kucing ketimbang manusia. *tepok jidat. Bukan denk....tapi karena kucing itu unyu-unyu banget. Tadi sempat search di google tentang kucing yang diwarnain. Sebenarnya sih aku gak suka karena kasian si kucingnya. Tapi hasilnya memang ngajakin ketawa. Check it out ya...


Grrr....jadi kaya raja dayakkk

mama sama anak mirip ya *ckckckck

eittt....jangan liat-liat donk ! ntar naksir!

senyum itu ibadah 

ouucchhh!!

ok! kayanya gue cukup stress *suara hati si kucing

oyy,,oyy,,,gue bukan bunglon pake kamuflase segala *hadeeeh 

a butterfly face 

cucok gak sih gue diginiin???? 

ok..kita udah cukup mirip kaaan...

no comment dah

sebenarnya gue lebih suka bunga-bunga daripada garis-garis *kata kucing

hewan piaraan tak jauh dari majikannya

kenapa gak warna pink aja sekalian *dumel 

a cat clown 

a "serbet" cat??

glow in the dark nih

malu ah....gak mau gue di foto mirip zebra cross gini

serasi sama baju majikan gue...

oww God...ini pelecehan catxual....

Haaaa......see? mereka tampak luchu sekaligus kasian yaaa....jadi inget film kartun Spongebob, yang ceritanya si gary*si siput, berorasi di kontes kecantikan hewan piaraan menuntut dan memprotes untuk di tiadakan kontes yang menyiksa hewan peliharaan.
 Dan aku pikir-pikir, memang benar. Kucing pun demikian yaaa...kalau dia juga mungkin gak suka dengan hal-hal yang dilakukan manusia secara berlebihan dan kita tentu ga mau kan, kalau hewan peliharaan kita bisa ngomong dan berorasi kaya si gary di spongebob...hehehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar