Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 03 Februari 2012

My second Give away


Jika aku di kasih kesempatan untuk punya waktu dan uang, selain ke Mekkah, aku pengen ke Burj Al-Arab di Dubai. Kenapa? siapa yang engga kenal dengan kemewahan hotel itu. Nyari-nyari gambarnya di mbah Google bikin aku meratap...* kapaaaan bisa kesana yaaa.....Foto

Hotel bintang 5 yang di setaraf kan bintang 7 *kaya puyer aja, oleh para wisatawan yang kesana membuktikan fasilitas nya sangat luar biasa dibandingkan hotel-hotel mewah lainnya. Dan bentuk arsitektur hotel Burj Al-Arab juga sangat unik bagiku, bentuknya seperti layar atau disebut dhow.
Belum lagi pulau Palem nya....hadeeh.....mungkin Dubai satu-satunya tempat yang bisa mewujudkan mimpi "surga"nya manusia ya...
.....ga bisa kebayang deh kalau aku bisa menapakki kaki kesana.......pasti seneng banget ya.....


Photobucket

5 komentar:

  1. ayo nabungggg..pasti bisa ksana!

    BalasHapus
  2. Amiiinnn... aku juga pengen ke sana hihi.
    Segera kucatat ^^

    BalasHapus
  3. tuh dah nemu 2, cari 8 lagi bawa ke travel :D

    BalasHapus
  4. hahaha....Semoga kita bisa pergi ke tempat impian....:)

    BalasHapus
  5. Ikut bisnis gw aja peh...kesempatan buat ke Dubai,bs terwujud looh..itu next trip bisnis kita d Agustus 2013.en gretoong pulak...

    Hehehe...teteup yaa promosi..

    Mampir ke blog gw yaa.. http://janahsaynafikri.blogspot.com/

    BalasHapus