Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 16 Februari 2012

Ke Citayam

Salam guys....huft.....entah harus berapa teman lagi yang tiba-tiba merit tahun ini.....bikin iri aja dah.......

minggu kemaren, aku n frens sepakat buat kondangan ke Citayam. Dan berangkatlah kita melalui stasiun Cikini. Dan dengan perasaan dag-dig-dug akhirnya aku bisa pergi naik kereta juga nih....... aku sebenernya paling takut naik kereta, selain berdesak-desakkan, aku juga pernah mengalami pengalaman buruk lainnya. *ntar di bahas di postingan selanjutnya.........*gak penting

Masih merasa tegang, aku pun nanya sama teman..."sst..sst...ntar keretanya penuh gak? lama gak jalannya?"
teman ku bilang..."kita ntar di gerbong khusus wanita ajaaaaa....."
 AHA!! aku senang banget dan baru tahu tentang gerbong ini...*padahal santer di berita. Ok....karena merasa save n comfort *kaya iklan pembalut... tibalah tuh kereta dengan gerbong eye-catching warna pink...sambil duduk-duduk bareng mesty...akhirnya narsis kita muncul deh....



Nah...sepanjang perjalanan... aku seneng banget karena gak berdesakkan....walaupun di samping gerbong wanita ada gerbong gabungan yang sesak nya naujubillah......huffftttt....
Di tengah perjalanan sih ada aja bapak-bapak yang nongol di gerbong pink itu, tapi tiba-tiba ada kondektur cewek yang tomboy dan serem.... siappp mengusir para tawanan yang nakal itu.
 Tibalah di Citayam.....
dengan perjalanan panjang dan panas.......

Abis makan dan cipika cipiki sama ka hikmah... kita nyasar ke kebun raya Bogor....entah udah berapa lama aku gak kesana lagi...*sejak SMA .
Walau banyak yang berbeda termasuk tarif masuknya (Rp.9500) tapi keasriannya masih terjaga loh...



Sambil jalan-jalan dan menikmati hijaunya pepohonan...membuat virus narsis kami nambah....hihihihi..






Abis jalan-jalan yang ternyataaaa capeeeek banget....akhirnya terlihat tampang-tampang kusam nya yaa......ga apa-apa deh capek juga..yang penting bisa refreshing ....


bye....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar