Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 27 Februari 2012

Pulkaaaammmm......

Salam....guys....

Hadeeeh....setelah aku 5 hari di pulo.....entah kenapa nyari sinyal modem susahnyaaaa minta ampun...padahal listrik udah nyala full time.....bikin aku selalu molor abis isya...*padahal kalau di kossan begadang mulu ....
Aku pulang kampung cukup dengan susah payah......kenapa??? karena kapal ojek kayu yang biasa stand by di muara angke waktu itu lagi pada demo. Alhasil aku sama si muna pergi ke kali adem yang cukup jauh dan panas buat naik kerapu....dan disana masih kosssoooooong dan gersang.......

Nyampe sana dengan naik becak seharga 15 ribu, aku bisa mendarat dengan sempurna.....dan juga sambil kbelet pipis.....
eeeehhhh..pas sampai disana ternyata ga ada TOILET~~ * itu bikin aku sensi....trus ngantrii karcis nya lamaaaaaa.....gara2 aku baru tahu loketnya buka jam 1 sedangkan aku sampe jam setengah 12an.......

Acak kadut deh perasaanku waktu itu....udah capek....panass....hauss.....kebelet lagi....






Itulah penampakkan karcis buat naik kerapu seharga 32 ribu per orang walaupun tercantumnya 30 ribu...tapi 2 ribu nya buat asuransi.....loh...
dan penampakkan kondisi di kali adem tempat aku sama muna berkeluh kesah *halah!.
Yang ngeselin tuh bukan harganyaaaaa....tapi ternyata sebelum naik kapalnya yang ada 4 buah itu...semuanya di absen kaya anak SD lagi tamasya.......lamaaaaaa..udah aku sabar-sabarin tuh yaaaa.....sampe akhirnya nama kuncen si muna disebutin dan nama ku juga.....

masuk deh ke kapal KERAPU 1. Aku n muna udah take in kursi paling belakang sebelah kiri.....eeeehhh~~~tak dinyana.....di dalem kerapu itu dilakukan absen lagi...n nama ku gak kesebut alias ga ada.

setelah cukup kebingungan, akhirnya aku disuruh balik lagi ke loket karena mungkin namaku nyangkut di kerapu lain.....dan bener ajaaa.....nama ku nyangkut di KERAPU 4 dan satu-satunya kontestan cewek disana....  KURANG ASEEEMMMM!!!

ya udah....mau gimana lagi....aku pasrah....dipisah sama muna......
gak lagi-lagi deh aku naik kerapu....udah jalannya kaya mau ke sorga *alias cepet bangetttt sampe jantung n perut gak karuan.....cukup sudah perjuanganku melawan halangan dan rintangan.....

hahahahahaha
*jadi stres

byee....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar