Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 10 Februari 2012

i love fur elise



      
Salam guys...straw.gif.malam-malam gini memang selain enaknya buat nulis, juga enaknya buat tidur-tiduran....

Kalau aku pribadi, tidur-tiduran itu sering aku lakuin dibanding tidur beneranmusic1.gif. Maksudnya aku ini kan insomnia, jadi butuh penanganan khusus untuk tidur. Nah salah satu penanganan yang aku gunain adalah dengan mendengarkan musik instrumental yang bikin otak kita rileks.straw2.gif


Karena yang buat aku gak bisa tidur adalah karena kinerja otak yang tidak mau menerima sinyal jika kita ngantuk, padahal tubuh udah gak sanggup. Biasanya itu dikarenakan banyaknya pikiran di otak sehingga berpicu untuk stres. 
fairy.gif
Halah kepanjangan....nono.gif.ya udah langsung aja..aku sebelum tidur suka banget dengerin musik Fur Elise karya maestro Beethoven. 

                                                              


                                                                   

nah, apa kalian juga sama kaya aku? *apanya??
maksudnya suka dengerin musik sebelum tidur gitu....music.gif
kalau sama, musik apa aja tuh.......hehehehe


sweet dream yaaaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar