Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 01 Februari 2012

Wisuda bokap :)


Salam guys,,..akhirnyaaaaa bisa juga posting wisuda bokap walau ada fotonya sebijil  tapi gak apa-apa lah, dari pada gak ada sama sekali yaaa *geleng-geleng.
Yups. Wisuda STIAMI tepat di Gedung Dhanapala Menteri Keuangan. Sempet nyasar juga gara-gara bingung dimana tuh letaknya. Ehh...ga tahunya deket banget, di belakang mall Atrium. Untung aku bisa sampai dengan selamat sentosa. 


Pas gerimis rintik-rintik, akhirnya aku dan bapak bertemu. Baru nyadar kalau bapakku ubannya tambah banyak aja  efek jauh dari orang tua nih makanya jadi begini. 

By de way....alasan kenapa aku memaksakan diri untuk ikut padahal ada praktek Enterpreneur itu karena inilah yang disebut Memorable. Sesuatu yang gak bisa dilupakan. Dan bisa-bisa sekali dalam hidup. 

Kebetulan juga mamaku gak bisa hadir. Karena di pulo tuh ombak banget, kasian adekku juga. Makanya dengan berat hati aku cuma berdua aja deh. 

Acaranya meriah juga, banyak kesenian yang dimunculin. Kaya tari Saman, trus Lagu daerah yang di iringi angklung plus Paduan Suara yang memukau. Haaaa.......hikmad banget deh. Apalagi pas sesi ESQ nya.

Ada fotoku berdua dengan bapak pas aku baru sampai di gedungnya. Tapi karena ga ada softwarenya, jadi aku gak bisa share deh. Gak apa-apa yang penting fotonya bagus *apalagi ada aku nya 

Aku gak pernah nyesel buat mengisi kebersamaan bersama keluarga sekalipun, karena tanpa mereka, kita gak akan jadi apa-apa *sotoy banget dah!.

Gunakan moment kebersamaan keluarga kalian dengan sebaik-baiknya ya. 

see youuu & heart you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar