Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 14 Februari 2012

Valentine??


Salam guys....sudah  masuk tanggal 14 februari aja nih.......
Mungkin moment ini sudah banyak yang ditunggu-tunggu terlebih lagi anak muda jaman sekarang yaaa.. *udah tua hehehe...
sebenernya aku sih fine-fine aja sama hari "kasih sayang" itu. Apalagi aksesorisnya serba pink-pink gimanaaa gitu ... tapiii.......aku gak merayakannyaa guys.....
soalnya karena aku adalah orang muslim....aku n my beby juga gak terlalu ngepentingin itu. *halah...
karena menurut kami, hari kasih sayang jatuh setiap hari...bukan setiap 14 februari...hihihihi

Di bulan februari ini, akan menjadi hal special...tapi bukan karena valentine...melainkan my beby bulan ini ulang tahun tepatnya tanggal 24 februari. . Kita berdua juga gak ngerayain hari ultah, namun suka ada dinner gitu untuk mensyukuri atas nikmat selama ini dan menerima jika kita mulai berkurang usianya. hehehee...

nah, kalau kita mau tahu gimana sejarah valentine days bisa di cari di Om Wikipedia. Mungkin  kembali lagi dari bagaimana kita menyikapi hari yang memang bersumber dari ajaran bukan Islam.
Sayangnya, untuk merayakan valentine, suka di dramatisir dengan adanya sex bebas. . Atau legalisasi free sex pada hari Valentine.....huft.....alay bangeett..... ini sih mencari kesempatan dalam kesempitan!... Big NO......!!
Di dalam agama apapun, aku yakin, hal seperti ini bukanlah hal yang patut di budayakan. Justru bisa menghancurkan. Tentu saja menyikapi Valentine days dengan bijak.

Nah, jika pandangan menurut Islam tentang valentine bisa kamu klik disini. Jadi, menurut pandanganku....*sebelah mana nih.... hari kasih sayang adalah hari dimana kita bisa saling memberi dan berbagi tidak hanya kepada pasangan kita melainkan kepada orang tua, saudara, teman-teman dan orang lain di hari yang tak bisa ditetapkan alias setiap hari.

good byee... n heart u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar