Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 07 Februari 2012

I'm and a cat So Mad...:(

 Salam guys.....huftttt....aku ga tau kenapa lagi ngedrop banget. Suka kesel-kesel tanpa alasan yang jelas. Suka gitu gak??  apa mungkin karena aku PMS . Owww...nyebelin deh kalau diri sendiri aja gak ngerti kenapa.....

Btw, karena aku lagi kesel-kesel aja bawaannya, aku mau postingin kalau kucing marah kaya gimana....
check it out yaaa....










  

                                                     

                                                  

                                               



                                                 

                                              

                                                

                                               

                                           

                                            

Gimana? serem juga yaak.....kaya aku, walaupun orang bilang aku cute *kibas rambut. Tapi kalau udah jutek, jadi serem gitu  *banyak di tegur temen. Huft.....aku yakin kalau setiap wanita pasti juga pernah ngerasain apa yang aku rasain sekarang ini. Maunya marah-marah aja, maunya getok kepala orang. Tahu kenapa,,,kalau di pikir-pikir, apa ya yang buat aku segitu keselnya??? 

sampe nenek-nenek berotot juga aku gak bisa nemu jawabannya.... help meeeee...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar