Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 Januari 2012

Corat-coret

Aku memang dari kecil suka gambar. Dan aku lagi tahap belajar otodidak untuk semua aliran. Kalian mungkin pernah dengar aliran naturalisme, ekspresionisme, romantisme dan lain-lain. Pokoknya ada banyak aliran lukisan atau gambar yang bisa dipelajarin.

Nah karena aku masih nyoba gaya naturalis, jadinya aku mau kasih tahu hasil coretanku..check it out..
ini gambar imajinasi



ini gambar mata menangis (tutor gambar mata cukup sulit :( )

ini wajahku :D

ini aku lihat imagenya di google

ini aktris favoritku Angelina jolie

ini juga ilmuwan favorit ku si Albert Einstein :P

Nah, sekarang-sekarang ini lagi agak males buat tutor kaya gini lagi.  Selain butuh kesabaran dan ketelitian, duduk dan cuma tangannya yang gerak aja buat pusing kalau terlalu lama. Tapi aku happy banget bisa ngerjain apa yang menjadi hobiku. 

Karena mungkin ada bawaan aku anaknya ga suka lama, alhasil aku coba pakai teknik yang lain, yaitu pakai spidol. Aku benar-benar corat-coret semaunya. Dan mau lihat hasilnya.....
nah..ini dia hasil coretan yang benar-benar gak pakai ngulang. Dan hasilnya cukup kelihatan kan ya kalau aku gambar muka orang, hehehehe....

see u n heart u.....XO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar