Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 30 Januari 2012

Ngeness....


Hallo....guys :( akhirnya aku bisa posting lagi..... sempet janji ya mau posting wisuda bokap, tapi karena ada kesalahan teknis (kamera) jadinya cuma dapet sedikit banget tuh fotonya ...hufttt...(mengenaskan).
Mungkin sekarang aku mau cerita tentang dinner tadi. 

Ya seperti yang kalian tahu (belum tahu kayanya ya). Setiap malem kalau ada waktu dan uang :) aku sama my beby selalu makan malem bareng di pecel ayam / lele lamongan di rawasari. Soalnya enaaaaaak banget sambelnya. Pokoknya TOP BGT deh. Alhasil tiap hari selalu meluncur kesana deh.

Tapi malem ini, ada kejadian yang na'as. Karena abis hujan dan angin juga kencang banget....alhasil dari kosan sampai di tengah jalan trivoli, hati aku dilanda gelisah (jah!), maksudnya ga enak banget perasaannya. Entah kenapa gitu. Kalian juga mungkin pernah gitu ya....


Sampai akhirnya di lampu merah, masih aja ada yang terus jalan, baik motor atau mobil. Mending kalau lambat...ini kaya kilat. Dan kekhawatiranku terjawab sudah. Ketabraklah motor pengendara wanita yang disosor pengendara pria dari belakang. Dan pentalan helmnya hampir mengenai motor ku dan my bebi. 

Langsung teriak lontong! eh! tolongg!!. Dengan jantung berdegub kencang dan ingus ku ikut meleleh gara-gara lagi pilek. Aku cengkeram pundak my beby supaya cepat pergi dari TKP. HUaaaaaa.........kalau aja gak ada pengendara cewek itu....mungkin motor kita yang kena tabrak....... 

Save lah kita berdua , sambil panas dingin. Aku terus teriak-teriak ke my beby supaya besok-besok nyebrangnya lebih hati-hati lagi. Dan itu di setujui my beby. Dia juga jadi kelakaran gara-gara tadi. 

Sumpah ngeness juga, karena beberapa kali hampir kecelakaan. Dan Allah masih melindungi kami. HUft....

Makanya guys, kalau udah lampu merah, ya berhenti aja....kan itu membahayakan orang lain juga. 

ok! keep safety ya....

see you & heart you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar