Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 31 Januari 2012

Ke Pasar Asemka



Hai guys... ceritanya aku ada praktek enterpreneur buat kuliah. Trus aku sama teman-teman sepakat mau jualan aksesoris, jadilah kita meluncur ke Asemka.
Nah, jujur aja, aku baru pertama kali kesana. Udah panassss banget, kepalaku jadi pusing karena sengatan matahari dan kerumunan orang (lebeh!) beneran kok....aku pusing kalau lihat banyak orang, kenapa ya?? 


Akhirnya kita keliling-keliling tuh, saking pusingnya tuh toko kaya samaaaa semua. Karena kita juga gak kebingungan, hasilnya kita searching di bawah jembatan by pass. Banyak banget model dan jenisnya. Bikin tambah pusing aja milih-milihnya. 

Terus, akhirnya temanku ka isma deh yang melakukan pertarungan sengit melawan si pedagang. Dengan tawar-menawar yang cukup alot, akhirnya (gak selesai-selesai) kita cuma ambil setengah lusin gelang. HUft....
Engga berhenti di situ aja, akhirnya (ini beneran deh) kita puterin lagi tuh pasar, cari yang harganya bisa turun sedikit. Sebenarnya aku udah gak kuat banget  sumpah!, lemes banget! makanya aku paling males shoping tuh kaya gini nih. Cari mencari, jajak-menjajaki satu ke toko lainnya. Bikin pusing kepala.

Ga kuat lama-lama, ya udah kita balik. Pas naik busway. Di halte harmoni, tiba-tiba aja hujan angin, menakutkaaaan banget. Untungnya kita udah di dalam haltenya.  semuanya kuyupppp.
Engga berhenti disitu aja, ternyata sampai senen pun, busway kita mogok dan terdiam membisu selama 1 jam setengah. *tepok jidat. makin kesel lagi kan tuh jadinya.

kayanya gak berakhir-akhir nih cerita, ok..ok...ini yang paliiing terakhir deh. 
Jadi..keesokan hari nya, aku beli 2 gelang dari hasil penjajakan kita di asemka. hehehehhee

tadinya gak mau 2, tapi maunya semua *gubrakk!!!

ini favoritku, red diamondnya sesuatu banget deh 

dan yang hitam putih ini juga feminine ya 

Mungkin besok-besok, aku gak usah ikut belanja, biarin aja aku yang beli aksesorisnya semua 

see yaaa & heart yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar