Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 28 Januari 2012

Kangen hang out with my friends :)

Salam guys.....dikit lagi udah mau UAS, dan dikit lagi pula aku mau nyusun skripsi....terus terus....aku insya Allah bakal wisuda...(amin).....:(
ada sedihnyaaa dan ada senangnya. Senang karena akan selesai masa-masa kuliah yang cukup menguras otak, tenaga, waktu dan uang (hehehe) , tapi sedih karena ukhuwah persahabatan yang dibangun hampir 4 tahun ini berakhir. Hmm...buat flash back nih... aku mau share moment-moment indah dulu...:)

ini seminar kita pertama kali

ini pas kita jalan-jalan ke kotu



narsis (di kotu)

ikut seminar n dapat sertifikat

ngumpul-ngumpul di kelas *lasmi dan hikmah

jadi panitia wisuda tahun kemarin

fantastic 4 *muna-mesty-aku-nindy

ikut demo turun ke jalan (aku yg mana ayoo...*slayer hitam hehehe)

di UI ada festival jepang *keren2 banget

abis jalan-jalan di monassss :D

ngumpul acara (apa yaa? lupa :P) *mesty-aku-aini-ela


ajojing di bundaran HI *nurul-aku-isma-muna-lasmi

Di markas NU seminar sekularisme

Ya selebihnya banyak lagi.......tapi ini udah cukup membuat refresh kembali...semoga saja walaupun sudah gak kuliah lagi nanti, gak bisa bersama-sama kaya dulu lagi...tapi masih bisa silaturahmi untuk kedepannya..amin...

See u & heart u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar