Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 28 Januari 2012

Mubes :(


Salam guys!...huuft...pulang kuliah kmaleman karena ada MUBES BEM kampus. Dengan planning memakan waktu dua hari. Tentu saja aku gak siap buat bermalam dikampus, padahal teman-teman sudah siap nginep :( .
Tapi aku gak bisa karena besok pagi mau temenin bapakku wisuda di gedung Dhanapala Menteri Keuangan. Jangan kaget ya...aku sama bapak saingan S1 nya...hehehehe.....

Yang pasti insyaAllah tahun ini juga aku dapat S1 nya..(aminn)...Sampai was-was aja kalau inget skripsi dan sidangnya, hufft.......Udah liburan UAS nya dapet seminggu aja lagi ...makan waktunya sedikit banget padahal aku mau kejar penelitian di kampung :( sungguh..sungguh...menyedihkan....


Nah sekarang, aku bingung besok hadirin wisuda pakai baju apa. Hmm....maklumlah...mau kelihatan lebih elegan dan formal. mungkin aku bakal pakai batik + black blazer + long pants . Sayangnya aku belum sempat beli sepatu high heels :(

Sempet nyesel juga sih, kenapa aku gak pernah mau pakai high heels. Selain aku udah cukup tinggi. Aku juga merasa lelah kalau berjalan apalagi betisnya kaya ditarik. Kan gak comfortable banget. Makanya apa-apa aku cuma pakai flat shoes, atau sendal-sendal biasa tanpa heels nya (baru terasa high heels penting juga).

Ya ga apa-apa deh, lihat besok aja ...aku bawa kamera buat besok. Nanti aku upload buat memorable. 

Nah...sekarang aku lagi ketawa-ketiwi bayangin muka teman-temanku yang lagi pada lemes+ ngantuk hadirin MUBES nya malam ini. Pasti tuh MUBES berjalan alot dan lambat karena ini pemilihan ketua BEM. Aku gak tertarik karena pasti kisruh plus ada provokasinya. Udah bayangin kaya sidang DPR aja. Ribut-ribut gak jelas hanya membuat malu diri sendiri. 

Aku sih bukannya gak mau ikut organisasi. Tapi aku yang kurang suka dengan hal-hal yang berbau politik. Jadinya aku mundur teratur deh kalau diajakin itu. Mendingan aku ke salon yan rileksasi. Hehehehe...


see you & heart you...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar