Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 Januari 2012

Warna ku




Hello guys...

Memang aneh jika aku tiba-tiba bicara tentang warna. Ada apa dengan warna? dan apa pentingnya warna itu?.
Yang pasti, aku mau bilang kalau aku suka bahkan sayaaaang banget sama warnaku. Kok bisa? iya....entah kenapa warna yang kusuka itu seperti membuat mood menjadi berubah (ke arah yang positif) gitu...whitekittenemoticon

Ya..tanpa di kasih tahu juga kalian pasti tahu kalau warna favorit ku adalah pink dan hitam....seperti blog ku ini...:) dan aku yakin kalian juga pasti punya warna yang membuat kalian merasa bergairah (passion). Biasanya kalau pria cenderung memilih hitam dan putih, karena netral. Dan kadang warna itu bisa menggambarkan siapa dan seperti apa karakter kita.

Dulu zaman nya aku masih SD, maluuuu banget ngakuin kalau aku tuh suka pink. Why? karena dulu anak kecil yang suka pink identik dengan kata cengeng dan manja (mandi jarang?) whitekittenemoticonjadi buat pengalihan nya aku pilih warna biru!. Wah..pokoknya suka warna biru deh...dari cat tembok, baju, aksesoris dll......

Sampai akhirnya tuh, aku sadar... (tik...tok..tik...tok...) kalau aku sebenernya gak suka biru whitekittenemoticon. Bukan diri aku dan terlalu aneh hanya karena biar gak dibilang anak cengeng dan manja. Hadeeh.....bener-bener ya...masih muda itu memang waktunya krisis identitas.

Ya kalau dibilang nyesel, ya nyesel...kenapa meski gak jadi diri sendiri sih.....whitekittenemoticon
Memang sih gak nyambung antara warna sama be my self... tapi gimana pun....yang namanya eksistensi diri itu sebenarnya udah terasa dari kita kecil dengan hal yang kecil-kecil pula!....

Dan dengan bangga, aku nyatakan kalau aku suka pink whitekittenemoticon. Bodo amat orang mau ngomong apa....hehehehe..
tapi.....hal yang menjadi efek samping dari kegalauan warna ini.....aku sekarang kalau liat warna pink dalam bentuk dan rupa apapun jadi histeris (capek deh!) ya....itu kayaknya pelampiasan kegalauan.

Ya....mungkin ini sedikit cerita yang ada di benakku....jadi apa warna kesukaan kalian??? yang pasti warna kesukaan itu melambangkan karakternya...

buat pelambangan karakter warna , postingannya nyusul ya.....abisnya ngantuk bangettttttwhitekittenemoticon

see you all....and heart you..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar