Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 29 Januari 2012

my pink helm :)

whitekittenemoticonSalam guys....

Aku mau share tentang helm warna pink punya aku, dulu waktu aku beli dengan harga yang murah (90.ribu), warnanya pink polos tanpa ada ornamen apapun. Karena aku tangannya gatelan (maksudnya?), akhirnya aku gambar-gambar sendiri dengan spidol.whitekittenemoticon
ini penampakannya
ini spidol yang aku pakai, ingat ya yang permanentwhitekittenemoticon


taraaaa..! ini hasilnya..(sory kameranya jelek :p)
tertulis Q luv V (itu inisial nama honeyku & aku)whitekittenemoticon

dan dari atas aku gambar kaya gini 

dan beginilah jadinya...

Dengan sedikit imajinasi atau kreativitas, kita bisa membuat barang yang biasa aja menjadi sesuatu yang "kita banget". Selain ekslusif (hanya kita yang punya) tentu saja jika hasil karya sendiri akan ada rasa bangga bisa menunjukkannya kepada yang lain.whitekittenemoticon

Aku buat ini ga sampai 1 jam kok, paling 20-30 menit. Yang penting kita teliti. Ow iya, aku juga ga buat sketsa dan langsung menggambarnya di helm. Jadi bagi kalian yang mungkin masih bingung, bisa buat sketsa gambar dulu.

Semoga menginspirasi ya....whitekittenemoticon

See you & muaach...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar