Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 Januari 2012

My Cute Things

Sebenarnya gak penting juga sih share ini, tapi aku pikir, setiap orang pasti punya barang yang selalu menjadi andalan mereka dan mereka juga suka sama barang itu. Nah aku juga punya beberapa barang yang malah sering gak ketinggalan di tas ku. 

ini bando yang setiap hari kupakai


ini kipas pink yang unyu juga buat ngademin suasana

kaca pocket pink yang aku bawa terus nih :D

ini pink mouse yang slalu kupakai

ini rautan yang selalu bantuin untuk rapihin pensilku

eeiit..! ini aku dapetin dari teman, unyu banget warnanya pink

ini softlens case

ini gantungan hp

dan ini lampu tidur yang selalu nemenin malam ku :)

Mungkin akan ada cute things lainnya nanti....tapi yang pasti aku gak bisa "hidup" tanpa all things ini. hehehehe


see u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar