Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 Januari 2012

Resolusi 2012 untukku


Hay,, Assalamualaikum frens.....huft....akhirnya dengan segala tantangan dan rintangan di musim yang labil ini, sakit ku lumayan sembuh. Bayangin aja kalau kita tinggal sendiri terus kita juga lagi sakit. Hm....pasti sedihnya minta gendong

Itu juga tuh yang aku alamin kemarin, nangis terus sampai mata pada bengkak. Memang bener ya, kebersamaan sama keluarga memang tiada taranya. Kangen masa-masa sekolah yang di atur terus sama ortu. Tapi gak apa-apa, yang penting kita selalu berdoa dan berusaha untuk hidup yang lebih baik


Resolusi? hm...sebuah rencana, planning, dan pengharapan untuk masa yang akan datang. Tentunya setiap manusia yang hidup di dunia ini harus punya tujuan. Karena tanpa tujuan, hidup pasti akan hampa dan luntang lantung gak jelas. Yang pastinya kalian juga sudah menulis atau mencatat kan apa resolusi kalian di tahun ini.

Kalau aku tentu aja banyaaaakkk resolusinya yang mungkin di tahun kemarin gak sempet diwujudin. Tapi yang paling urgent sih, bisa WISUDA di tahun ini dengan SELAMAT. 
Kenapa? karena aku udah ngedrop banget pas di sidangnya. Menakutkan, dan bikin blank. Bisa-bisa aku diam seribu bahasa gak bisa jawab atau nangis didepan para penguji. (sungguh memalukan) 

Habis wisuda yang pasti cari pengalaman kerja juga. Banyakin pengalaman dan aktifin ikut seminar. Aku yang tertarik di dunia jurnalistik, tentu aja bersemangat untuk ikut kajian jurnalistik itu. Dan yang pastinya perluas relasi sama orang lain. Karena siapa tahu aja kita bisa mendapat hal positif dari orang lain itu. *sotoy

Selain wisuda sih ada lagi, inginnya naik tingkat ke S2. Insya Allah mau ngebut beasiswa. Semoga aja nilai IP dan beasiswanya bisa membantu meringankan kuliahku. 

Nah.....kadang resolusi tinggallah resolusi, tapi yang penting sekarang adalah membangun kepercayaan diri kita untuk banyak belajar dari pengalaman dan selalu memetik ilmu dimana saja kita berada. Itu juga akan membantu kita untuk menapaki tangga yang lebih tinggi tentunya.

WELCOME TO 2012, I'M soo REAADY !

see you n heart you.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar