Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 Januari 2012

My Kampung :)

Hallo guys..... karena aku udah homesick banget nih, jadi aku pengen nostalgia di kampung halaman, tepatnya pas momen lebaran. Sempet foto-foto sebentar dan mungkin itu bakal jadi sweetest moment in my life.
ini dia kampung halamanku (maaf kalau fotonya ga bagus :D)



liat deh, ada yang snorkeling 

ini masjid satu-satunya yang ada di pulau pramuka

ini tampak depan dermaga

dan ini pas aku sama uwa (kakaknya mama) solat Id :)

Nah, ini kendaraan setiap harinya Kapal Laut...heehehe
(kiri-kanan: dede raihan adikku, fahmi adikku, aku, dan mamaku)

hm....benar-benar bikin sedih nih.....tapi dengan melihat fotonya lagi, setidaknya aku bisa tersenyum walau jauh. Sebenarnya sedih juga , soalnya abis UAS nanti liburnya cuma seminggu. Padahal biasanya sebulan. Mungkin buat prepare KKN sama skripsi  :(

Tapi tetap semangat lah! keluarga pasti selalu ada untuk mendukung ,,, SEMANGAT!!

see you n heart you.....XO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar