Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 Januari 2012

Watching The Paranormal Activity 3




Itu film barat yang bener-bener "creepy" banget. Sampai-sampai aku gak berani tampilin poster filmya.littlekittyemoticon jadi yang belum tahu searching di mbah google aja ya :) Kenapa? dengan keyakinan aku yang menyangka kalau film Insidious adalah film terseram yang pernah aku tonton, ternyata salah. Dari awal tuh film sampai selesai, bikin orang jantungan. 

Gak seperti film horror biasanya yang menang di sound yang serem, tapi nih film malah lebih "sunyi". Gak ada persis-persisnya kaya film. Bisa dibilang mirip kamera CCTV. Full version lewat shoot kamera dari si pemain. Dan justru kaya "asli" begitu yang bikin penonton parno. Karena sudut pandangnya jadi bukan ke pemain filmnya. Tapi malah langsung ke setan nya. littlekittyemoticon

Nonton itu 99% tutup muka dan nonton di sela-sela jari. Biasanya kita yang liatin pemainnya dikejar-kejar setan. Malah kita yang nonton kaya di kejar setanlittlekittyemoticonSalut sama sutradara dan seluruh kru film ini. Berani out of the box dengan karya horrornya.

Pokoknya gak ngerti jalan ceritanya yang penting teriak-teriak gak jelas sambil istighfar berkali-kali. Sungguh terlalu.....hiuuuuhh....littlekittyemoticon

Sehari setelah nonton, aku yang notabene nya tinggal lonely di kos an, jadi parno. Mau tidur yang biasanya pake lampu remang-remang (?) sekarang nyala terang benderang. Mau mandi juga parno. Tapi abis 2 hari juga ilang. Itu cuma efek samping aja....hehehehe...littlekittyemoticon

Ya..yang pasti sih aku gak bakal kapok nonton horror. Tapi horror luar negeri ya, kalau film horror Indonesia mah.....mikir-mikir dulu dehlittlekittyemoticon (soalnya selalu kepikiran jalan cerita yang gak nyambung ).

Segitu dulu yang bisa saya laporkan,, hahahaha....buat film -film selanjutnya bakalan nyusul.

see you...n heart you... <3 <3 <3 XO XO







Tidak ada komentar:

Posting Komentar