Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 Januari 2012

I just need to SCREAM


Iya....aku butuh banget yang namanya teriak. Dimana donk? di kampus? di kamar kos? di kamar mandi? gak mungkin....ntar bisa ditimpuk sendal. ckckckckck....whitekittenemoticon
Kenapa aku butuh teriak? ya pasti karena ada sebab nya......haaah...ya udah deh curhat aja sekalian.
Beberapa hari ini ada orang (tepatnya ibu-ibu) yang sukanya komentarin apa aja yang aku lakuin. Bahkan baju apa dan aksesoris apa aja pasti dikomenin. Masalahnya mending dikomeninnya bener, ini malah ngelantur. Salah aku apa coba??whitekittenemoticon



Ok kalau sehari dua hari kaya gitu gak apa-apa deh maklum. Tapi ini kayanya udah hampir seminggu dan bikin aku gak nyaman ke kampus (orangnya tinggal di kampus). Dia sih yang namain dirinya budak. Padahal aku dan teman-teman yang mahasiswa gak pernah ngatain kaya gitu.

Pas sharing sama teman-teman, bahkan sama bude (pedagang warung kampus), mereka ternyata memang banyak yang gak suka sama orang itu. Karena sifatnya agak rada-rada nyebelin kali ya. nah yang bikin aku marah tuh ya, dia berani nya cuma sama aku doank. Kalau teman-teman yang lain tuh kaya gak di tanggepin sama dia. Padahal tingkah lakunya sama aja.

Bener-bener gak nyaman deh. Kalau di kampus, rasanya pengen kabur aja kalau ada dia. Karena dia selalu nongol buat perhatiin orang-orang. Pengen gitu ya, kalau nanti dia begitu lagi, kayanya aku harus marah sama dia. Karena udah buat hidupku gak nyaman dan tertekan. 

Nah sekarang kalau mendamin rasa kesel yang hampir seminggu itu gimana? whitekittenemoticonkalau solat sambil nangis-nangis juga gak mungkin. Pasti kedengaran tetangga sebelah (suara kentut aja bisa kedengeran) hadeeeh......whitekittenemoticon

Nah, mungkin sekarang , aku anggap aja dia gak ada. Biarin aja dia menggonggong dan aku berlalu....:D
Yah,, mungkin teriak-teriaknya nanti aja soalnya februari ini aku planning mau facial sama temen-temen. Biar rileksan dikit.

GO! aku pasti bisa mengatasi amarah ini.
whitekittenemoticon

see youuuu...n heart u... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar