Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 Januari 2012

Tragedi Tugu Tani :(

Ini adalah pembukaan awal bulan dan tahun yang memilukan. Gimana engga, tiba-tiba di berita sontak ricuh dengan ulah A-S yang menabrak belasan orang dan menghilangkan 9 nyawa. Huft.....apalagi pas lihat video amatirnya (merinding) :(

Tanggal 22 januari kemarin sekitar jam 11 an gitu, jujur aja....karena banyaknya kecelakaan di berita , aku pikir ini gak terlalu besar banget...tapi pas sudah jelas siapa pelakunya dan segala macam kronologinya, jadi berang juga.


Bayangin aja deh frens, kalau tiba-tiba teman atau sahabat pergi selamanya dalam waktu yang mendadak dan di depan mata pula :'(  Astaghfirullah...memang umur adalah rahasia Allah. Dan yang pastinya guncangan psikis yang berat buat anak-anak yang terlibat langsung.

Jangankan jadi saksi mata, nonton video yang udah beredar luas itu aja bikin aku nangis. Segitu parahnya tabrakan sampai mobilnya penyok gak jelas. Sampai ada bekas rambut nancap di retakkan kaca depannya (pasti kecepatan tinggi di jarak yang dekat).

Tapi...yang bikin susah diterima. Kenapa si pengemudi kaya gak terlihat menyesal ya? aneh memang. Awalnya aku pikir bukan dia yang nabrak (postur gemuk dan pakai kacamata). Tapi , berita udah banyak mengklarifikasi jika inisial A-S ini yang memang sang sopir "maut" nya.

Dan ternyata gak jauh-jauh akibat narkoba. Ckckckck......terbukti kan guys....narkoba itu bukan hanya merusak diri sendiri tapi juga menghancurkan hidup orang lain bahkan orang banyak :(
Ga ada untung-untungnya pakai itu, udah haram plus dosa malah ketiban sial di dunia.

Tapi selain itu juga, waspada jika kita merasa ngantuk atau bahkan lelah karena kerja. Sebaiknya hindari mengemudi kendaraan yang beroda dua atau empat, bahkan tiga (bajay). Selalu waspada dan berdoa supaya kita semua di jauhkan dari hal-hal yang negatif. Amin.....

Ada hikmah dari setiap kejadian, ini bisa menjadi cerminan bagi kita semua bahwa yang berawal dari hal tidak baik akan berujung yang tidak baik juga.

Semoga dimudahkan segala urusan yang meninggal dan yang ditinggalkan...Allahuma Amin..

See you n Heart u... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar